Sinnob Gear, Tampilan Oke Performa Mantap

Bismillah

Halo brosis sekalian, setelah sibuk Ujian Tengah Semester alias UTS akhirnya MS bisa kembali menyapa brosis sekalian. Kali ini MS ingin berbagi pengalaman setelah menenggak racun baru untuk CBSF milik MS. SINNOB GEAR Super Red akhirnya nemplok juga di cebong ane…

Jpeg

MS beli di HAPPY Motor Jalan Wates. Di Jogja ada tiga distributor SINNOB : Andoyo 3 Variasi, HAPPY Motor, dan Pugeran Motor.

Paket penjualan 1 gear set SINNOB :

  1. Gear Depan
  2. Gear Belakang
  3. Rantai
  4. Stiker SINNOB

Sebelum ganti ke SINNOB, MS sudah memakai gear belakang SSS ukuran mata 46. Tapi rasanya top speed berkurang.. akhirnya MS punya ide buat balik ke rasio standar 15-45. Ditebuslah SINNOB Gear Super Red ukuran 14-45. Ukuran 15-45 banyak yang kosong. Jadi MS pakai gear depan bawaan pabrik, rantai dan gear belakang dari SINNOB.

Gear depan SINNOB ukuran 14 MS nganggur dong? Iya nganggur.. ada yang mau beli? 😀

No Noise, No Vibration, No Heat Generated

Itulah tagline dari produk SINNOB..

No Noise

Hal ini benar-benar MS rasakan. Suara berisik hampir tidak ada. Dua jempol buat SINNOB.

No Vibration

Gear terlihat solid dan tidak oleng saat berputar. Biasanya kalau gearnya oleng rantainya jadi gampang bergetar.

No Heat Generated, ini gak pernah MS coba. Ngapain megang-megang gear. Nanti kotor kena oli brosis.. 😀

Jpeg

Menurut MS, gear ini sangat cocok buat gaya. Banyak pilihan warnanya : hitam, putih, merah, kuning, oranye, biru dll. Dan bisa custom rasio gear.. tapi pasti lebih mahal harganya hehe.

Brosis sekalian yang mau ganti gear. SINNOB bisa dijadikan salah satu pertimbangan. Selain warna dan fungsinya yang mumpuni, nanti motor brosis bakal sering dilirik biker lain :p

Gimana brosis, tertarik mencoba? Atau brosis ingin berbagi pengalaman bersama SINNOB Gear?

WP_20150720_009

Advertisements

13 thoughts on “Sinnob Gear, Tampilan Oke Performa Mantap

    • Weh, ane malah baru denger, rantai punya spesifikasi sendiri2 gan. Kalau bebannya melebihi batas aman tetep bisa putus.

      Masang gear Sinnob seperti masang gear biasa, tidak ada perbedaan

      RALAT :

      Rantai SINNOB ada yang tidak diputus. Termasuk punya saya, pemasangannya harus mencopot swing arm.

      Like

  1. Pingback: SSS dan SINNOB, Bijak Dalam Memilih | MotoSphere

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s