Guru Kencing Berdiri, Sopir Taksi Kencing Di Pinggir Jalan??

Taksi-Express-Siap-Luncurkan-Aplikasi-Pesan-Taksi-Untuk-Platform-BlackBerry-dan-iOS.jpgAssalamu’alaikum

Kemarin malam mobil ibu saya mogok di Jl. Teknika Selatan, depannya MM UGM . Well saya ditelpon untuk segera menyusul kesana. Menyusuri jalan kaliurang selepas maghrib itu butuh perjuangan. Menjelang

perempatan Kentungan, macet bro. 😮

Ternyata kasusnya sama seperti dahulu. Mobil avanza mogok karena kipas radiator tidak berfungsi. 😆 Alhamdulillah radiator masih aman. Karena 1 tahun lalu radiator njebluggg di samping POM Bensin kentungan arena overheat. Ngeri bro.. jebummmmmm kap mesin membuka dan asap putih keluar. Sontak kami dilihatin orang-orang. Mereka bingung, apalagi saya yang ada di mobil dengan ibu saya wkwk

Nah kali ini saya disuruh jagain mobil sampai montir panggilan datang ke lokasi. Saya nunggu sendirian sambil main hp, karena ibu saya lagi nyari masjid. Sliwar-sliwer kendaraan di jalan kampus.. do ngebuttt.

Dan tiba-tiba ada taksi menepi. 50 meter di sebelah barat saya. Sopirnya keluar.. lihatin kanan-kiri. Paling sudah ada yang order. Eee lha kok ternyata tidak. Pak Sopir malah dengan santainya berdiri dipinggir jalan. Berdiam sebentar.. lalu kencing! Wehh ini di pinggir jalan yang ramai lho, apa tidak malu? Mau saya tegur tapi Pak Sopir sudah ngacir dan saya juga harus jagain mobil dan motor :mrgreen:

Saya hafalin deh kode taksi dan namanya. Taksi A*d* nomor stiker “06”, plat nomor kurang terlihat jelas.. Kalau pak sopir membaca tulisan ini, tolong jangan diulangi lagi ya.

Menahan kencing memang tidak baik bagi kesehatan. Tapi kencing pun ada aturannya. Jangan mengotori fasilitas umum. Di area sekitar perempatan MM UGM memang trotoarnya bau banget. Bau limbah warung kaki lima dan kadang bau pesing yang menyengat.

Hal tersebut sangat menganggu kenyamanan pengguna jalan raya dan trotoar. Baunya itu lhoh.. melayang kemana-mana. 😡

Last.. Jangan tiru kelakuan tersebut. Pikirkanlah akibatnya.. apalagi sedang bertugas dan mengenakan atribut perusahaan.

Satu tanggapan untuk “Guru Kencing Berdiri, Sopir Taksi Kencing Di Pinggir Jalan??

Tinggalkan Balasan

