Metal Lee Adalah Anak Rock Lee! (Boruto Episode 16)

Yap, lewat anime Boruto episode 16 terkonfirmasi sudah bahwa Metal Lee adalah anak Rock Lee. Ketika Denki terjatuh ketika latihan memanjat tebing bersama Metal Lee. Tiba-tiba Rock Lee datang dan menangkapnya. Setelah itu Metal Lee memanggil Rock Lee dengan kata “Papa!”. Yang masih ane penasaran, siapakah ibu Metal Lee? MungkinkahTenten? Atau akan menjadi rahasia selamanya hahaha. Setelah Denki berhasil ditangkap, dia diberi hadiah baju hijau khas Rock Lee yang tahan api.vlcsnap-error757

Setelah itu kejadian didominasi oleh Denki dan Iwabe yang saling membantu untuk melengkapi kekurangan masing-masing. Denki lemah ninjutsunya dan Iwabe lemah dalam pelajaran. Keduanya khawatir akan tinggal kelas di akademi! Iwabe mengajari Denki memanjat tembok. Denki sempat kesulitan mengajari Iwabe karena dia sulit fokus. Ide brilian ditemukan Denki. Ia berpikir bahwa Iwabe sangat fokus saat menggunakan chakranya. Jadilah ia belajar sembari berdiri di atap maupun di tembok agar tetap fokus.

Ujian memanjat tembok ini lebih cepat diajarkan ke murid akademi. Coba ingat, Naruto dulu baru belajar memanjat pohon saat mendapatkan misi. Itupun harus bersaing dengan Sasuke.

vlcsnap-error350.png

Di hari ujian, keduanya menjumpai kebakaran di sebuah bangunan. Mereka memilih untuk menyelamatkan anak yang terjebak kebakaran, padahal di akademi sedang berlangsung ujian. Iwabe berhasil menyalakan air pemadam karena menerapkan ilmu kelistrikan yang ia pelajari berkat bantuan Denki. Denki juga berhasil menyelamatkan anak-anak dengan berjalan di tembok dan menggunakan baju pemberian Rock Lee yang tahan api.

Akhirnya mereka sampai ke akademi, dan ujian telah selesai. Ane kaget ketika tahu bahwa mereka diloloskan oleh Shino, karena sejatinya mereka telah menerapkan ilmu ninja di dunia nyata!

vlcsnap-error977.png

Yang membuat ane penasaran, apa yang membuat Denki dan Iwabe tidak muncul di ujian chunin di Boruto The Movie??

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s