“Hunting” Mie Ayam Di Jogja Tanpa Keluar Rumah, Pakai Grup Facebook Info Mie Ayam Jogja

Mie ayam. Mendengar frasa ini membuatku lapar. Membayangkan gumpalan mie, disiram kuah, potongan daging ayam, daun bawang, bawang goreng, ditambah sedikit saos dan kecap. Enak! Di Jogja ada banyak sekali penjaja mie ayam. Beberapa warung mie ayam pun sudah cukup dikenal seperti Mie Ayam Tumini, Mie Ayam Ungaran, mungkin juga Mie Ayam Afui yang porsinya banyak itu.

Aku pun suka dengan kuliner mie ayam. Walaupun yang jual ada dimana-mana, pasti setiap usaha punya ciri khasnya masing-masing. Ada yang mienya doang enak, ada yang porsinya banyak, ada yang dagingnya banyak, ada yang murah banget dll. Pasti ada keunikan di setiap warung mie ayam, walaupun ada juga yang kurang enak alias bukan selera kebanyakan orang. Tentu saja aku gak mau gambling sudah penasaran nyoba, eh taunya ternyata gak enak.

Capture

Seorang kawanku memberi tahuku, bahwa di Facebook ada grup yang khusus membahas Mie Ayam di Jogja. Karena penasaran, aku meminta bergabung di grup. Setelah masuk, aku baca-baca postingan masyarakat mengenai mie ayam yang pernah mereka coba. Disertai foto, harga, dan alamat. Beberapa postingan mendapat cukup banyak tanggapan dari anggota grup lain.

mie ayam 22MIE AYAM

Sekarang mencari Mie Ayam tidak perlu pikir-pikir lagi, cukup buka grup dan lihat mana yang sesuai selera dan harga. Lezattt. Kalau kita menemukan mie ayam yang enak pun jangan lupa untuk berbagi informasi. Siapa tahu anggota grup lain membaca dan mendatanginya.

Sekian pos mengenai Mie Ayam ini. Facebook yang dulu kuanggap kurang bermanfaat, ternyata bisa memberi banyak manfaat. Di facebook ada banyak sekali grup berbagai komunitas sebagai sarana bertukar informasi dan menyambung tali silaturahim. Bagi pembaca yang berminat gabung grup Info Mie Ayam Jogja ini silakan klik di sini.

Ciao!

Iklan

Tuliskan komentarmu...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s